Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

EduLead Program Nice, Mendorong Kreativitas di Lingkungan Sekolah

  Salah satu program dimana banyak diperhatikan adalah Edulead Program NICE . Seperti yang sudah diketahui, PT Nusantara Integra Cipta Ekselensia atau dikenal deng a n NICE Indonesia merupakan lembaga dimana bergerak didalam bidang memperdaya k an masyarakat dimana sudah diluncurkan sejak tahun 2018 lalu. Keberadaannya memang . Hal tersebut karena perusahaan ini mampu membuat masyarakat bersama organisasi semakin kuat berkat melalui program-program yang dimiliki oleh lembaga. Adapun salah satu program yang mempunyai peran dan pengaruh cukup besar adalah Edulead Program. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai program tersebut, maka simak penjelasan berikut ini. Mengenal Edulead Program Nice Edulead program merupakan struktur dan proses dimana akan mendorong tingkat kreativitas maupun inovasi di lingkungan sekolah mulai dari kepala sekolah, guru serta siswa agar lingkungan sekolah dapat berubah menjadi centers of excellence. Dimana hal tersebut ternyata menjadi salah satu hal yan

4 Jenis Asuransi Jiwa yang Bisa Anda Pertimbangkan


Jenis asuransi jiwa beragam. Nantinya produk asuransi jiwa yang dimiliki oleh tiap perusahaan asuransi akan mengacu pada jenis asuransi tersebut. Oleh sebab itulah tidak hanya produk asuransi jiwa saja yang harus dipilih namun tanyakan pula jenis asuransinya. Asuransi jiwa adalah perlindungan bagi ahli waris dan juga tulang punggung keluarga. Jika di dalam keluarga hanya ada satu orang saja yang mencari nafkah maka penting untuk memiliki asuransi jiwa ini sebab jika hal yang tidak diinginkan terjadi pada tulang punggung maka nasib ahli waris sudah ada yang menanggungnya yaitu asuransi. Berikut ini adalah beberapa jenis asuransi jiwa yang harus Anda pertimbangkan:

Asuransi Jiwa Jenis Berjangka

Asuransi jiwa berjangka disebut juga dengan term life insurance yang fungsinya adalah melindungi pemegang polis secara berjangka. Perusahaan asuransi menawarkan perlindungan kepada nasabahnya mulai dari 5 tahun, 10 tahun sampai dengan 20 tahun. Keuntungan memiliki asuransi jiwa berjangka adalah preminya yang tetap, dan lebih murah dibandingkan dengan asuransi jiwa jenis lainnya.

Seumur Hidup

Jenis asuransi jiwa ini berbeda dengan yang berjangka sebab akan melindungi pemegang polis seumur hidup maksimal sampai dengan berumur 100 tahun. Sayangnya jenis asuransi ini hanya cocok bagi Anda yang tidak memiliki tanggungan dan tertarik untuk memiliki tabungan jangka panjang. Bagi yang memiliki tanggungan tidak disarankan untuk ikut asuransi jiwa seumur hidup ini sebab fungsinya adalah untuk membayar beberapa kebutuhan darurat atau biaya perawatan jika Anda opname di rumah sakit.

Dwiguna

Sesuai dengan namanya asuransi ini memiliki dua fungsi atau dua manfaat yaitu pemegang polis bisa mendapatkan nilai tunai namun juga bisa mendapatkan manfaat berupa Uang Pertanggungan jika si pemegang polis meninggal dunia. Kekurangan dari asuransi ini adalah jumlah preminya cukup besar karena memiliki dua manfaat.

Unit Link

Jenis yang terakhir adalah jenis Unit Link yang mana paling sering ditawarkan oleh agen asuransi dan cocok bagi Anda yang menginginkan investasi namun juga perlindungan dari kematian. Kerugiannya adalah Anda akan mendapatkan Uang Pertanggungan yang kecil jika investasi yang ditanam di asuransi gagal dan hanya menghasilkan keuntungan kecil.

Demikianlah informasi tentang beberapa jenis asuransi jiwa yang bisa Anda pertimbangkan, Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan Anda.

 Sumber : Cermati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Peraturan Dasar dalam Hal Perawatan Gigi Palsu

EduLead Program Nice, Mendorong Kreativitas di Lingkungan Sekolah

Mengapa harus mempunyai asuransi kesehatan? Lihat Faktanya!