Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

EduLead Program Nice, Mendorong Kreativitas di Lingkungan Sekolah

  Salah satu program dimana banyak diperhatikan adalah Edulead Program NICE . Seperti yang sudah diketahui, PT Nusantara Integra Cipta Ekselensia atau dikenal deng a n NICE Indonesia merupakan lembaga dimana bergerak didalam bidang memperdaya k an masyarakat dimana sudah diluncurkan sejak tahun 2018 lalu. Keberadaannya memang . Hal tersebut karena perusahaan ini mampu membuat masyarakat bersama organisasi semakin kuat berkat melalui program-program yang dimiliki oleh lembaga. Adapun salah satu program yang mempunyai peran dan pengaruh cukup besar adalah Edulead Program. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai program tersebut, maka simak penjelasan berikut ini. Mengenal Edulead Program Nice Edulead program merupakan struktur dan proses dimana akan mendorong tingkat kreativitas maupun inovasi di lingkungan sekolah mulai dari kepala sekolah, guru serta siswa agar lingkungan sekolah dapat berubah menjadi centers of excellence. Dimana hal tersebut ternyata menjadi salah satu hal yan

Fitur dan Spesifikasi Toner HP 651A Magenta Original Laserjet




Fitur Toner 651A Magenta Original Laserjet

Toner 651A Magenta ini bisa menghasilkan hasil cetak dokumen warna dengan kualitas cetak layaknya warna pada hasil cetakan foto. Hal ini tidak lepas dari adanya fitur HP ColorSphere teknologi sehingga toner ini mampu menghadirkan warna yang profesional dan konsisten. Menggunakan toner Hp 625 ini mampu menjaga produktifitas kerja yang tinggi karena tidak akan ada lagi waktu dan juga biaya yang terbuang percuma.


Toner 651A ini bisa memaksimalkan tampilan dokumen marketing sehingga bisa berkesan bagi klien yang membaca dan melihatnya. Selain dari kualitas cetak dokumen yang terlihat tajam dan menarik, hasil cetakan grafik dan image juga bisa terlihat jelas mengkilap dan bercahaya. Dengan begitu tidak ada lagi cerita harus pergi untuk mencetak dokumen dan image berkualitas karena sekarang hal ini bisa dilakukan dari kantor sendiri. Warna yang dihasilkan juga konsisten sehingga bisa diandakan untuk mencetak lebih dari satu halaman. 

Kehandalan toner 651A ini sudah teruji karena bebas dari gangguan apapun yang biasanya muncul  saat pencetakan sedang berlangsung. Tidak akan ada lagi proses cetak yang tiba-tiba macet, kertas yang sering nge-jammed, yang bisa mengurangi produktifitas dan juga menyebabkan pemborosan.
Fitur yang juga membantu adalah adanya HP Web Jetadmin. Fitur ini berfungsi melacak penggunaan toner dan memberitahu kapan toner perlu diganti. Penggantia toner juga bisa dilakukan dengan cepat dan mudah dengan adanya pembuka segel cartridge secara otomatis. 

Satu lagi fitur HP SureSupply yang bisa digunakan untuk mengecek ketersediaan cartridge toner saat ingin melakukan penggantian. Dengan adanya program HP Planet Partners, Toner –toner yang sudah tidak terpakai, oleh HP juga bisa didaur-ulang sehingga ramah lingkungan.

Spesifikasi Toner HP 651A Magenta original laserjet
Warna Cartridge                               : Magenta
Teknologi Cetak                                                : Laser
Kemampuan Cetak Warna           : 16.000 halaman
Suhu optimal saat dipakai             : 150C-270C
Suhu saat penyimpanan                               : -200C-400C
Dimensi paket                                   : 50x18,8x22,5 cm
Berat paket                                        : 2,7 kg
Garansi                                                 : Garansi HP’s Premium Protection. Produk dari HP dijamin bebas dari cacat produk maupun pengerjaan.
Isi paket                                               : Cartridge toner dan panduan daur ulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Peraturan Dasar dalam Hal Perawatan Gigi Palsu

EduLead Program Nice, Mendorong Kreativitas di Lingkungan Sekolah

Mengapa harus mempunyai asuransi kesehatan? Lihat Faktanya!