Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

EduLead Program Nice, Mendorong Kreativitas di Lingkungan Sekolah

  Salah satu program dimana banyak diperhatikan adalah Edulead Program NICE . Seperti yang sudah diketahui, PT Nusantara Integra Cipta Ekselensia atau dikenal deng a n NICE Indonesia merupakan lembaga dimana bergerak didalam bidang memperdaya k an masyarakat dimana sudah diluncurkan sejak tahun 2018 lalu. Keberadaannya memang . Hal tersebut karena perusahaan ini mampu membuat masyarakat bersama organisasi semakin kuat berkat melalui program-program yang dimiliki oleh lembaga. Adapun salah satu program yang mempunyai peran dan pengaruh cukup besar adalah Edulead Program. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai program tersebut, maka simak penjelasan berikut ini. Mengenal Edulead Program Nice Edulead program merupakan struktur dan proses dimana akan mendorong tingkat kreativitas maupun inovasi di lingkungan sekolah mulai dari kepala sekolah, guru serta siswa agar lingkungan sekolah dapat berubah menjadi centers of excellence. Dimana hal tersebut ternyata menjadi salah satu hal yan

Mengapa Harga Jam Tangan Rolex Mahal? Ini Jawabannya


Jika harus mengucapkan satu kata untuk jam tangan Rolex, hampir bisa dipastikan semua akan mengucap ‘mahal’. Jam Rolex secara fisik memang nampak seperti jam tangan pada umumnya, namun faktanya Rolex merupakan salah satu brand jam tangan termahal. Bahkan untuk tipe tertentu harganya mencapai milyaran.
 
Tentu tidak sembarang orang bisa membeli jam legendaris buatan Swiss ini. Hanya kalangan tertentu saja yang biasanya memakai jam tangan Rolex original atau mereka yang sudah sangat mapan secara finansial. 

Lantas mengapa harga jam tangan Rolex mahal?

Membongkar Rahasia Isi Mesin Jam Tangan Rolex

Harga jam tangan Rolex yang fantastis salah satunya dipengaruhi oleh komponen dalam mesin jam tangan tersebut. Beberapa waktu yang lalu, lewat tayangan video di chanel Youtube, seorang ahli jam membedah jeroan jam Rolex. Hasilnya sangat diluar dugaan.

Dalam video tersebut diperlihatkan bagian-bagian mesin jam Rolex mulai yang paling besar, sedang, agak kecil, dan kecil bahkan super kecil yang sulit dilihat dengan mata telanjang. 

Dari mesinnya sendiri terlihat rakitan yang sangat rumit. Ada banyak panel kecil namun susunannya begitu rapi. Dari hal ini sudah ada jawaban mengapa harga jam tangan Rolex termahal bisa mencapai milyaran rupiah. 

Komponen-komponen mesin yang detail dan rumit membuktikan bahwa rakitan jam Rolex adalah mahakarya prestisius yang lebih mengutamakan estetika. Tak hanya model yang menarik namun bahan jam tangan Rolex sangat berkualitas. Wajar jika semua produknya tahan segala cuaca dengan tampilan lekukan desain yang sangat halus.

Terkenal Sejak Tahun 1905

Jam tangan Rolex untuk pertama kalinya diperkenalkan ke masyarakat di Swiss pada tahun 1905 silam. Tahun tersebut bisa dibilang titik awal sejarah Rolex. Ekspansi dan inovasi pembuatan jam tangan terus dilakukan sampai saat ini hingga menghadirkan produk-produk jam tangan kekinian.
Di tahun itu pula awal pembuatan jam tangan anti-air yang kemudian diber nama Rolex Oyster dan Rolex Rotor Perpetual sengan sistem mekanis putar otomatis. 

Dalam perkembangannya, satu abad bahkan lebih, jam tangan Rolex menemani para penjelajah ke tempat-tenpat ekstrim mulai dari lautan terdalam hinggi puncak tertinggi pegunungan. Selanjutnya jam tangan pertama yang kedap debu dan air dibuat pada tahun  1926. 

Jam tangan tersebut tetap menggunakan nama Oyster dengan tampilan cangkang tertutup rapat sehinggi mesin terproteksi maksimal. Peluncuran jam tangan kedap air dan debu ini terbilang sukses. Setahun kemudian Mercedes Gleitze, seorang perenang muda asal Inggris, menggunakan Rolex Oyster menyeberangi kanal Inggris  selama lebih dari 10 jam. Namun jam tangan yang dikenakan masih tetap berfungsi dengan sempurna.

Dari penyeberangan kanal tersebut, Rolex kemudian membuat perayaan kesuksesan dengan menerbitkan iklan di halaman muka harian The Daily Mail sebanyak satu halaman penuh. 

Dalam iklan itu pula pihak perusahaan mengumumkan kecanggihan jam tangan Rolex kedap air yang sukses mengantar perenang muda Inggris menyeberangi kanal Inggris. Perayaan itu pula yang kemudian menandai munculnya istilah Testimonee (testimoni). 

Memasuki tahun 1931 Rolex memproduksi sekaligus mematenkan mekanisme automatic dengan produk baru bernama Rotor Perpetual. Sebuah konsep yang begitu jenius dan merupakan karya seni sejati yang kemudian menginspirasi setiap jam tangan modern masa kini.

Jam Tangan Rolex Terbaru 2019

Pada tahun 2019 ini beberapa model jam tangan Rolex terbaru hadir melengkapi jajaran model yang telah hadir sebelumnya. Ada beberapa produk unggulan dari Yacht-Master: Oyster Perpetual Yacht- Master 42 yaitu Oyster Perpetual Sea-Dweller yang sudah diperkenalkan dengan versi Rolesor kuning. Satunya lagi Oyster Perpetual GMT-master II dalam Oystersteel dengan sisipan bezel Cerachrom. 

Ada juga versi Day-Date 36 yang hadir dengan dial-dial kekinian. Sementara untuk Oyster Perpetual Datejust 36 dan Oyster Perpetual Dayjust 31 hadir dalam beberapa versi Rolesor putih, kuning, dan everose dengan dial-dial baru yang sudah disempurnakan. 

Jam tangan Rolex bukan hanya bicara masalah fungsi namun juga investasi. Rolex mungkin identik dengan harga mahal namun dari segi kualitas dan estetika hingga kini belum ada brand yang sebanding.

Jika Anda berminat membeli jam tangan Rolex, INTime adalah tempat paling tepat. INTime Indonesia adalah bagian dari Peritel Rolex Resmi yang berhak menjual jam Rolex dengan jaminan originalitas produk sekaligus harga termurah. Simak informasi lebih lengkap di intime.co.id.  
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Peraturan Dasar dalam Hal Perawatan Gigi Palsu

EduLead Program Nice, Mendorong Kreativitas di Lingkungan Sekolah

Mengapa harus mempunyai asuransi kesehatan? Lihat Faktanya!