Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

EduLead Program Nice, Mendorong Kreativitas di Lingkungan Sekolah

  Salah satu program dimana banyak diperhatikan adalah Edulead Program NICE . Seperti yang sudah diketahui, PT Nusantara Integra Cipta Ekselensia atau dikenal deng a n NICE Indonesia merupakan lembaga dimana bergerak didalam bidang memperdaya k an masyarakat dimana sudah diluncurkan sejak tahun 2018 lalu. Keberadaannya memang . Hal tersebut karena perusahaan ini mampu membuat masyarakat bersama organisasi semakin kuat berkat melalui program-program yang dimiliki oleh lembaga. Adapun salah satu program yang mempunyai peran dan pengaruh cukup besar adalah Edulead Program. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai program tersebut, maka simak penjelasan berikut ini. Mengenal Edulead Program Nice Edulead program merupakan struktur dan proses dimana akan mendorong tingkat kreativitas maupun inovasi di lingkungan sekolah mulai dari kepala sekolah, guru serta siswa agar lingkungan sekolah dapat berubah menjadi centers of excellence. Dimana hal tersebut ternyata menjadi salah satu hal yan

Beberapa Manfaat Digital Marketing untuk Usaha Anda

Jika ada yang menganggap bahwa pemasaran secara digital atau digital marketing tidak memiliki pengaruh yang besar bahkan mungkin dianggap tidak penting, maka itu adalah anggapan yang salah. Sejak tahun 2014 silam, jumlah iklan yang terpasang di internet lebih banyak jika dibandingkan dengan jumlah iklan yang ada di televisi.

Kini iklan-iklan tradisional sudah tidak memiliki kekuasaan lagi mengingat digital marketing telah meningkat sebanyak 137% dan ditambah lagi dengan kenaikan merek yang menggunakan saluran pemasaran digital hingga 500%. Hal yang mendukung kenaikan ini adalah konsumen termasuk anda sendiri.

Sistem pemasaran digital sebetulnya tidak serumit apa yang dibayangkan selama ini. Berikut adalah beberapa manfaat digital marketing

Mampu Menggaet Konsumen Dengan Cepat

Digital marketing tidak selamanya menggunakan iklan saja. Konten yang menarik pun dapat menjadi sarana untuk digital marketing. Biasanya dari content-content yang menarik inilah yang  dapat menggaet konsumen dengan cepat dibandingkan dengan iklan biasa. Sang digital marketer hanya perlu mengkreasikan content yang baik sehingga mengandung pesan tertentu.

Mampu Melacak Kecenderungan Konsumen


Kelebihan digital marketing dibandingkan iklan konvensional adalah mampu melacak kecenderungan konsumen. Digital marketing memungkinkan perusahaan untuk memantau setiap langkah calon konsumennya dari awal hingga akhir.

Mampu Mengarahkan Konsumen Dengan Cepat


Karena mampu melacak setiap langkah calon konsumen, maka digital agency marketing akan dengan mudah mengarahkan konsumen tersebut untuk melakukan aksi yang diinginkan, baik itu membeli produk anda ataupun membantu menyebarluaskan produk-produk anda.


Menjalin Kerjasama Dengan Konsumen

Perkembangan pengguna gawai yang terus meningkat memungkinkan anda untuk menjalin kerjasama dengan konsumen anda secara mobile. Jangan pernah remehkan konsumen anda karena menurut data dari google sebanyak 82% pengguna smartphone mencari produk yang diinginkan dari smartphone mereka dan 51% diantaranya menemukan produk dan perusahaan baru dari smartphone mereka juga.

 Nah, salah satu perusahaan yang bergerak dalam digital agency jakarta barat dan benar-benar dapat memberi manfaat digital marketing untuk perusahaan anda adalah Webarq. Webarq adalah salah satu digital agency terkemuka di Indonesia yang menawarkan solusi pemasaran digital holistik untuk menghasilkan hasil yang telah ditargetkan. Untuk itu langsung saja kunjungi webarq.com untuk mendapat info lebih lanjut. Semoga bermanfaat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Peraturan Dasar dalam Hal Perawatan Gigi Palsu

EduLead Program Nice, Mendorong Kreativitas di Lingkungan Sekolah

Mengapa harus mempunyai asuransi kesehatan? Lihat Faktanya!